Monday, December 8, 2014

Pengguna Moto G (2013) di India Mulai Dapatkan Update Android 5.0 Lollipop

Pengguna Moto G (2013) di India Mulai Dapatkan Update Android 5.0 Lollipop
Menepati janji mereka selama sebulan terakhir, Motorola hari ini akhirnya mulai merilis update Android 5.0 Lollipop untuk para pengguna Moto G edisi 2013 di India.
Kabar tentang rencana update Lollipop untuk Moto G pertama kali memancing respon publik pada pertengahan November, tepatnya ketika salah seorang pengguna asal Indonesia yang tergabung dalam program MFN (Motorola Feedback Network) mendapatkan kepastian kalau Motorola telah mulai melakukan soak test perilisan update Android 5.0 untuk Moto G generasi pertama bagi para peserta MFN di India pada tanggal 14 November 2014.
Motorola kemudian mengupdate aplikasi Motorola Update Services untuk Moto G edisi 2013, dimana update dalam aplikasi ini mutlak dibutuhkan jika pengguna ingin proses instalasi Android 5.0 Lollipop di ponsel mereka berjalan lancar.
Proses ujicoba selama 3 minggu tersebut tampaknya telah berjalan lancar, dan kini Motorola resmi merilis update Android 5.0 Lollipop untuk para pengguna Moto G edisi 2013 di India, untuk kemudian dilanjutkan dengan perilisan update secara global. Update Android 5.0 bakal menghadirkan sejumlah fitur penting, terutama perombakan tampilan berbasis Material Design yang lebih simpel dan flat.
 
Sumber : http://android.gopego.com/2014/12/pengguna-moto-g-2013-mulai-dapatkan-update-android-5-0-lollipop

Ditulis Oleh : Unknown // 9:13 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

► Jangan Lupa Berkomentar Untuk Kemajuan Blog Ini
► Jika Ada Link Mati Silahkan Komen Di Bawah
► Komentar Dengan Baik Dan Sopan
► Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai: Anonymous

Jangan Lupa Komentar ya:D


Check Google Page Rank
 
Haranas. Powered by Blogger.