Monday, December 8, 2014

OnePlus One Bantah Berikan Barang Refurbish Pada Konsumen

OnePlus One Bantah Berikan Barang Refurbish Pada Konsumen
Dunia internet dikejutkan dengan keluhan beberapa orang yang mengatakan bahwa OnePlus One memberikan ponsel refurbish kepada mereka. Refurbish adalah produk cacat yang dikembalikan oleh pemilik kepada pabrik untuk kemudian diperbaiki dan dijual lagi. Setelah isu tersebut semakin memanas, OnePlus memutuskan untuk memberikan keterangan resmi demi meredakan ketegangan.
Dalam postingannya di sebuah forum, OnePlus menjelaskan tentang tujuh kejadian dimana para pembeli mengeluhkan produk OnePlus One yang mereka anggap sebagai barang refurbish. Dalam keluhan ini, dikatakan bahwa mereka mendapatkan barang dengan segel kotak yang telah terbuka, foto-foto yang telah tersimpan dalam smartphone, sistem operasi yang telah terinstall, serta satu kasus tentang tambahan satu pelindung layar pada pesanannya.
OnePlus mencoba menjelaskan secara satu per satu, dengan beberapa penjelasan yang kredibel tentang larangan sebuah ponsel untuk di refurbish, serta beberapa kasus lainnya sedang dalam status penyelidikan dari pihak OnePlus. Tetapi, OnePlus menekankan bahwa mereka tidak akan memasarkan produk refurbish.
Selain kasus-kasus di atas, keraguan dari publik tentang benar atau tidaknya layar OnePlus One adalah asli Gorrila Glass 3, berhasil dijawab dengan memuaskan oleh pihak manufaktur. Termasuk sebuah gambar desain OnePlus One berikut nama penyedia layar yang tertera di dalamnya.

Sumber : http://android.gopego.com/2014/12/oneplus-one-bantah-berikan-barang-refurbish

Ditulis Oleh : Unknown // 9:21 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

► Jangan Lupa Berkomentar Untuk Kemajuan Blog Ini
► Jika Ada Link Mati Silahkan Komen Di Bawah
► Komentar Dengan Baik Dan Sopan
► Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai: Anonymous

Jangan Lupa Komentar ya:D


Check Google Page Rank
 
Haranas. Powered by Blogger.