Monday, December 8, 2014

Hari Ini Meizu Berencana Perkenalkan Smartphone Terbaru

Hari Ini Meizu Berencana Perkenalkan Smartphone Terbaru
Menjawab rumor-rumor yang beredar di dunia smartphone, Meizu secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan sebuah smartphone terbaru pada hari Senin ini. Dalam sebuah interview dengan portal berita China, ZOL, Wakil Presiden Meizu, Li Nan, mengklaim bahwa produk terbaru mereka adalah smartphone berkualitas yang ditujukan untuk kawula muda.
Meskipun Li Nan tidak memberikan detil-detil yang lebih lengkap, produk ini diduga adalah ponsel dengan harga terjangkan, Meizu K52, yang beberapa waktu lalu muncul di GFX Bench. Smartphone yang dijalankan dengan Android 4.4 KitKat dan dilengkapi dengan prosesor quad-core MediaTek MT6752 1.7GHz ini memiliki layar 4.6 inci 1920 x 1080p, RAM 2GB, serta memori internal 12GB. Harga yang ditawarkan adalah $160, atau sama dengan sekitar 2 juta Rupiah.
Sebagai tambahan, Nan juga mengatakan tentang Meizu yang tidak memiliki rencana untuk membuat model MX Mini, sembari menegaskan bahwa Meizu MX4 dan MX4 Pro sangat diterima oleh penggemar smartphone.

Sumber : http://android.gopego.com/2014/12/hari-ini-meizu-berencana-perkenalkan-smartphone-terbaru

Ditulis Oleh : Unknown // 9:22 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

► Jangan Lupa Berkomentar Untuk Kemajuan Blog Ini
► Jika Ada Link Mati Silahkan Komen Di Bawah
► Komentar Dengan Baik Dan Sopan
► Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai: Anonymous

Jangan Lupa Komentar ya:D


Check Google Page Rank
 
Haranas. Powered by Blogger.