Monday, December 8, 2014

'iPhone 6' Versi Lenovo Siap Beredar Untuk Pelanggan Internasional, Harga Rp 2,9 Juta

'iPhone 6' Versi Lenovo Siap Beredar Untuk Pelanggan Internasional, Harga Rp 2,9 Juta
Lenovo saat ini merupakan vendor smartphone terbesar ke-3 di dunia (dengan catatan bahwa volume pengirimannya dijumlahkan dengan Motorola), dan oleh sebab itulah banyak pihak yang merasa heran ketika Lennovo resmi memperkenalkan S90 alias Sisley bulan November lalu. Ponsel Android ini menggunakan desain yang terlalu mirip dengan iPhone 6; dengan perkecualian bahwa tombol home di iPhone 6 digantikan oleh 3 buah tombol khas Android.
Entah atas pertimbangan apa, Apple tak memutuskan untuk mengejar ponsel yang tampak terinspirasi oleh iPhone 6 ini, mengingat Lenovo awalnya hanya merilis S90 untuk pasar smartphone Tiongkok saja. Namun kini sejumlah reseller telah mulai membuka pesanan untuk pasar internasional, jadi jangan heran jika dalam waktu dekat musuh Apple di meja hijau bakal bertambah 1 perusahaan lagi.
Bagi Anda yang kebetulan melewatkan informasi tentang ponsel ini, spesifikasi Lenovo S90 meliputi display Super AMOLED 5 inci HD 720p, prosesor 64-bit Snapdragon 410 1,2GHz, 1GB RAM, kamera 13MP & 8MP, serta slot dual-SIM. Jika pada awalnya S90 dibanderol seharga 2000 yuan atau sekitar Rp 3,9 jutaan, kini harga S90 telah turun menjadi $239 atau sekitar Rp 2,9 juta saja.
Jika dibandingkan dengan produk lain yang memiliki spesifikasi setara (seperti ZTE Q802C & Huawei Honor 4X), harga Lenovo S90 bisa dibilang sedikit lebih mahal. Untuk harga tersebut, bukankah lebih baik memilih kloningan iPhone 6 dengan spesifikasi yang lebih mentereng seperti Big Cola 3?

Sumber : http://android.gopego.com/2014/12/-iphone-6-versi-lenovo-siap-beredar-untuk-pelanggan-internasional-harga-rp-2-9-juta

Ditulis Oleh : Unknown // 9:15 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

► Jangan Lupa Berkomentar Untuk Kemajuan Blog Ini
► Jika Ada Link Mati Silahkan Komen Di Bawah
► Komentar Dengan Baik Dan Sopan
► Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai: Anonymous

Jangan Lupa Komentar ya:D


Check Google Page Rank
 
Haranas. Powered by Blogger.