Monday, December 8, 2014

Teardown Sony Xperia Z3: Kombinasi Bodi dan Komponen Yang Ringkas

Teardown Sony Xperia Z3: Kombinasi Bodi dan Komponen Yang Ringkas
Sony meluncurkan Xperia Z3 sebagai penerus dari pendahulunya, Xperia Z2, dengan upgrade minimal. Banyak orang berpikir, tidak ada banyak kejutan yang diusung oleh komponen-komponennya Z3. Tetapi bila anda melihat lebih dekat, maka akan terlihat bahwa Z3 memiliki peningkatan di bagian-bagian yang vital. Bertambahnya kapasitas baterai menjadi hal yang patut diacungi jempol, belum lagi kombinasi sempurna dari desain bodi dengan fitur-fitur yang dimiliki Z3.
Bila anda membayangkan betapa hebatnya Sony dalam memasukkan semua komponen hardware ke dalam bodi setebal 7.3mm, maka anda pastinya juga menunggu sebuah teardown untuk Xperia Z3. Anda pantas berterima kasih kepada Ewisetech yang telah melakukan hal tersebut untuk anda. Tampaknya, layout komponen internal Xperia Z3 sama rampingnya dengan desain luarnya.

Sama dengan Xperia Z2, Z3 mengusung tipikal desain Sony yang bersih, praktis dan ringkas. Sebuah langkah cerdas dari Sony yang akan memudahkan anda dalam mereparasi smartphone bila mengalami nantinya kerusakan.








sumber : http://android.gopego.com/2014/10/teardown-sony-xperia-z3-kombinasi-bodi-dan-komponen-yang-ringkas

Ditulis Oleh : Unknown // 9:07 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

► Jangan Lupa Berkomentar Untuk Kemajuan Blog Ini
► Jika Ada Link Mati Silahkan Komen Di Bawah
► Komentar Dengan Baik Dan Sopan
► Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai: Anonymous

Jangan Lupa Komentar ya:D


Check Google Page Rank
 
Haranas. Powered by Blogger.