Monday, December 8, 2014

Inikah Panel Depan Untuk HTC One (M9)?

Inikah Panel Depan Untuk HTC One (M9)?
Tidak seperti perusahaan lain yang sibuk merilis 2 buah perangkat flagship setiap tahunnya, HTC tahun ini masih setia untuk merilis 1 produk saja yaitu One (M8) di awal tahun 2014. Untuk paruh ke-2 tahun 2014, HTC lebih sibuk memperbarui lini Desire mereka dengan merilis sejumlah varian kelas mid-range untuk berbagai kawasan.
Mengingat saat ini sudah menginjak bulan Desember, maka HTC hendaknya sudah mulai mempersiapkan produk flagship generasi terbaru mereka untuk meramaikan pameran teknologi akbar yang rutin diselenggarakan pada awal tahun bukan?
Seperti yang Anda ketahui, untuk tahun 2015 HTC kabarnya akan menjuluki produk flagship generasi berikutnya sebagai One (M9). Bocoran terbaru untuk perangkat ini memperlihatkan sebuah panel bagian depan; jika panel tersebut memang ditujukan untuk One (M9), maka HTC tampaknya bakal menggunakan rasio perbandingan antara layar dan ponsel yang cukup besar.
HTC kemungkinan masih akan mempertahankan fitur speaker BoomSound di bagian atas dan bawah, namun rumor yang beredar mengatakan kalau HTC telah mengatasi masalah tersebut untuk memungkinkannya menjadi setipis mungkin.
Panel tersebut diklaim berukuran 5,2 inci, bukan 5,5 inci seperti yang akhir-akhir ini dirumorkan. Klaim tersebut didukung oleh sebuah foto yang membandingkannya dengan panel 5 inci dari One (M8); sekalipun panel tersebut tampaknya mengkonfirmasi bahwa HTC bakal menggunakan sebuah display yang sangat tipis, namun selisih ukuran antara keduanya masih belum tampak terlalu jelas.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa HTC masih akan menggunakan prosesor Snapdragon 805 di One (M9), juga display QHD alias 2K plus kamera baru dengan tingkat resolusi tinggi untuk menggantikan kamera UltraPixel.

Sumber : http://android.gopego.com/2014/12/inikah-panel-depan-untuk-htc-one-m9

Ditulis Oleh : Unknown // 9:16 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

► Jangan Lupa Berkomentar Untuk Kemajuan Blog Ini
► Jika Ada Link Mati Silahkan Komen Di Bawah
► Komentar Dengan Baik Dan Sopan
► Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai: Anonymous

Jangan Lupa Komentar ya:D


Check Google Page Rank
 
Haranas. Powered by Blogger.