Monday, December 8, 2014

Selain Murah dan Bertenaga, Xiaomi Mi5 akan Hadir dengan Desain Menawan

Selain Murah dan Bertenaga, Xiaomi Mi5 akan Hadir dengan Desain Menawan
Xiaomi, perusahaan China yang berdiri sejak empat tahun lalu kini telah berhasil menjadi vendor smartphone terbesar keempat di dunia. Dan untuk menyambut tahun baru yang akan segera datang, Xiaomi dilaporkan tengah mempersiapkan flagship smartphone Mi5. Menurut laporan terbaru dari China, Xiaomi Mi5 akan hadir dengan desain tipis yang menawan.

Seperti yang Anda lihat pada bocoran gambar terbaru, Xiaomi Mi5 terlihat memiliki desain tipis. Sayangnya tidak ada informasi berapa ketebalan Xiaomi Mi5, tapi Anda bisa berharap generasi selanjutnya dari Mi4 ini bakal lebih tipis dibanding Mi4 Pro yang memiliki ketebalan 8,9mm. Untuk spesifikasi, Xiaomi Mi5 dilaporkan akan diumumkan dengan display 5,7 inci QHD, chipset octa-core Snapdragon 810 dan kamera 20,7MP Sony Exmor.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Xiaomi Mi5 akan diumumkan di ajang pameran elektronik terbesar dunia CES yang digelar di Las Vegas pada bulan Januari tahun depan. Soal harga, Xiaomi Mi5 dilaporkan hanya akan dibanderol $325 atau sekitar Rp 3,9 juta. Untuk mengetahui perkembangan berita flagship smartphone Xiaomi Mi5, Anda bisa memantau perkembangan beritanya hanya di Gopego.



Sumber : http://android.gopego.com/2014/12/selain-murah-dan-bertenaga-xiaomi-mi5-akan-hadir-dengan-desain-menawan

Ditulis Oleh : Unknown // 9:12 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

► Jangan Lupa Berkomentar Untuk Kemajuan Blog Ini
► Jika Ada Link Mati Silahkan Komen Di Bawah
► Komentar Dengan Baik Dan Sopan
► Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai: Anonymous

Jangan Lupa Komentar ya:D


Check Google Page Rank
 
Haranas. Powered by Blogger.