Saturday, February 2, 2013

Tips agar diapprove(diterima) daftar google adsense 99%Berhasil

Judul postingan ini Tips agar diapprove(diterima) daftar google adsense 99%Berhasil. Ya, postingan ini adalah tentang trick approval Google Adsense...
Mungkin banyak diantara kita atau para blogger yang sangat ingin mendapatkan dan menggunakan jasa google adsense untuk pengiklanan di blog kita.
Saat ini google adsense diperccaya sebagai media pengiklanan yang terbaik, bukan hanya bagi advertiser, tapi juga bagi blogger. Karena itu tak heran jika banyak proposal yang di ajukan oleh blogger yang di tolak. Bahkan admin sendiri dengan berbagai usaha mengajukan proposal ke google, tapi semua di tolak, bahkan sampai 7 kali.
Tak tahu apa yang kurang dari blog tersebut. Sampai akhirnya admin berhenti berharap, namun masih tetap berusaha. Ditengah-tengah usaha tersebut akhirnya admin menemukan cara/tips agar diterima di google adsense.
Google Plus 4 iconDan hasilnya sobat bisa lihat sendiri pada blog ini. Ok, langsung saja ya ke inti postingan yaitu tips agar google adsense diterima. Admin yakin sobat bisa mempraktekkannya dan ini tidak membutuhkan waktu yang lama, kemampuan ngeblog yang super, serta di jamin berhasil. Namun jika tidak berhasil mungkin andalah 1 % org yg gagal. Hehehe...
Upz sedikit curhat.. hehe...
Ok langsung aja ya, ikuti langkah demi langkah dibawah ini (tanpa bertanya kenapa??? karena nanti admin akan jelaskan di akhir postingan).
Oh ia, disini admin g' menyertakan gambar, namun untuk memudahkannya sobat bisa melihat pada video yang ada pada postingan ini, karena admin juga mengetahui trick ini dari youtube! ^_^ Check it out!
1. Silahkan buka ini
2. Isi data-data yang diminta dan register. (jangan banyak tanya ^_^)
3. Selanjutnya pilih I'd like to set up an adsense account
4. Silahkan masukkan email google anda (yang akan dipakai nantinya untuk GA) dan kalau bisa email tersebut belum pernah didaftarkan di Google Adsense atau buat aja email baru :).
5. Nah, selanjutnya silahkan lengkapi profil dostoc. Lengkapi selengkap-lengkapnya (diisi asal-asalan juga g' masalah, yg penting lengkap)
6. Setelah itu pergi ke uplod, dan silahkan upload dokument apa saja yang ada di komputer anda, minimal lima (lebih banyak lebih baik). Lalu klik Submit.
7. Next, pilih dan klik menu "upload", lalu klik "select file" dan silahkan upload minimal 5 dokumen bertype apa saja dari komputer anda. Lebih banyak lebih baik.
7. Selanjutnya buka email yang anda set up untuk google adsense tadi, dan klik link yang dikirimkan oleh google. Lalu silahkan isi data untuk akun Google Adsense sobat yang baru. Dan submit!



 Dan setelah menunggu maka akun adsense sobat dijamin 99% telah aktif. Silahkan check di google.com/adsense, dan Selanjutnya terserah sobat! ^_^
Nah jadi seperti itulah caranya!
Untuk rahasianya, sebenarnya tips ini adalah dimana kita menggunkan pihak ketiga yaitu (docstoc) untuk mendaftarkan akun GA. Dimana biasanya lalu selanjutnya kita meletakkan GAnya pada pihak ketiga yang lain (Blogspot/wordpress).
Intinya, kita menggunakan jasa docstoc, dimana kita membuat akun dan memosting disana yaitu berupa dokumen yang kita upload tadi. Selanjutnya kita memasang akun GA baru untuk blog yang kita miliki di dosctoc. Dan karena blog/akun dari Docstoc tersebut telah memiliki semua kriteria adsense, maka akun GA akan langsung di terima.
Begitulah kira-kira sistemnya. Namun ingat, jangan sampai sobat lalai dalam bergoogle adsense, karena salah sedikit maka akun langsung kena banned! -_-.
So demikian aja ya postingan tentang approval trick for google adsense. Semoga web/blog/akun adsense sobat di aprove/diterima juga sama om google!
Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan pada kolom komentar!
Selamat mencoba dan janganlupa untuk mampir lagi ya sob untuk berbagi cerita mengenai trick ini, apakah berhasil atau tidak! ^_^

Ditulis Oleh : Unknown // 7:42 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

► Jangan Lupa Berkomentar Untuk Kemajuan Blog Ini
► Jika Ada Link Mati Silahkan Komen Di Bawah
► Komentar Dengan Baik Dan Sopan
► Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai: Anonymous

Jangan Lupa Komentar ya:D


Check Google Page Rank
 
Haranas. Powered by Blogger.